Sonntag, August 14, 2005

Die Falkenvorführung im Schloss Rosenburg

Die Falkenvorführung im Schloss Rosenburg

Hari Rabu tanggal 10 Agustus kemarin, Kay, mama , papa dan Dante liat pertujukan burung elang di Riedenburg. Gak taunya, uwak Ami dan Oom Ludwig mau ikutan liat, nemenin Kay dan Dante. Perjalanannya gak jauh, cuma sekitar 30-45 menit dari rumah. Sayangnya udaranya tidak terlalu bagus kemarin itu, agak mendung dan sedikit gerimis. Tapi tetap aja acara pertunjukan burungnya tetap jalan.


Tenmpat pertunjukannya sebenarnya cuma tanah lapang terbuka, gak terlalu besar yang dikelilingi shelter2 untuk tempat burung2nya. Diawali dengan burung gagak yang terbang diatas kepala penonton dari 1 ujung ke ujung lain. Bergantian dengan burung2 lain. Sayangnya Kay gak tau jenis burungnya apa, tapi ada burung elang, burung hantu dan burung gagak.

Setelah melintas diatas kepala, salah satu pelatih burungnya naik diatap rumah, dan si burung terbang dari atas kastel menuju ke pelatih yang ada di atap rumah.Setelah itu ada atraksi dimana Pelatih yang ditengah merangkap naratornya mancing burungnya dengan ngasih bakanan dilempar ke udara, sehingga kita semua bisa liat gimana si burung itu nangkap makanan, plus makanan di air. Bagus lho..keren...


Sebelum pertunjukan disarankan penonton untuk gak makan atau membiarkan makanan terbuka, karena dikhawatirkan burungnya akan nyamperin kita dan ngambil makanan kita seperti yang terlihat di gambar ini...lucu...:-)